Jawabanmu

2014-08-22T18:28:59+07:00
Karena Jepang sedang berada dalam posisi yang tidak menguntungkan dalam perang dunia ke 2. Jadi, untuk menambahkan pasukan/bantuan, Jepang memberikan janji kemerdekaan bangsa Indonesia agar bangsa Indonesia mau membantu Jepang untuk berperang.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:29:09+07:00
Karena jepang itu mau minta bantuan sama indonesia, kan pada saat itu jepang di serang sekutu
1 5 1