Jawabanmu

2014-08-22T18:28:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Skala = Jarak pada Peta × Jarak Sebenarnya
          = 6 × 90
          = 540
          = 1:54.000.000

Mungkin begitu :)
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:32:28+07:00
90 km=9.000.000 cm
maka 6:9.000.000=1:1.500.000
3 4 3