Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:26:44+07:00
26 : 4 = 6,5
65 :10 = 6,5
104 : 16 = 6,5
52 : 8    = 6,5
ooooo Di bandung,kalo aku Di sd harapan nusantara
umur berapa
yg pasti lebih tua dari kamu
ok udah ya aku mau lanjutin belajar bye
selamat pagi kak,punya whatsapp,klo punya,aku minta no hpnya ya?
2014-08-22T18:30:17+07:00
26:4=6,5
65:10=6,5
104:16=6.5
52:8=6.5
haiii kak,kakak punya whatsapp gak,klo punya aku minta no hp nya ya!