Membiasakan dan mengamalkan ajaran allah dalam kitab suci al-qur'an di kehidupan sehari-hari

2
bisa lebih detail pertanyaannya? :))
maksudnya menyebarkan atau menyiarkan agama islam dengan berceramah atau menjalankan perintah2 Allah
terserah ajj deh koment nya

Jawabanmu

2014-08-22T18:22:34+07:00
Mempelajari ny dalam kehidupan sehari hari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:29:07+07:00
Menjadi guru, infaq atau beramal
1 5 1