Jawabanmu

2014-08-22T18:22:17+07:00
A. r^2 = 50^2-40^2
    r^2 =   2500-1600
        r = akar 900
        r = 30
maka : l. selimut = 3,14X30X50
                         = 4710cm2
b. l. permukaan = l. selimut+l.alas
                       = 4710+ (3,14X30X30)
                       = 4710+2826
                       = 7536cm2
semoga membantu.,.
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:31:18+07:00
Diket = s = 50 cm
           t = 40 cm
           π = 3,14
mencari jari-jari = s² - t²
                   r²  = 50² - 40²
                   r²  = 2500 - 1600
                  r²   = 900
                  r    = √900
                       = 30 cm

luas selimut = π.r.s
                  = 3,14 . 30 .50
                  = 4710 cm²
luas permukaan = π.r (r + s)
                        = 3,14 . 30 (30 + 50)
                        = 3,14 . 30 . 80
                        =  7536 cm
30/2 ITU 2 nya dari mana??
maaf, tadi salah .. itu udah dibenerin
trus jadinya gimana??
itu kan udah di betulin jawabannya ..