Jawabanmu

2014-08-22T18:04:57+07:00
No 1. karena di negara maju iptek nya sudah modern dan tidak tergantung pada alam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:07:28+07:00
1.Karena negara maju bisa memasok bahan alam dari negara lain,,dan mereka tinggal mengolah dan bila perlu di jual ke negara lain dan utk kebutuhan negaranya sendiri..
2.saran saya utk pembangunan ekonomi di indonesia yaitu,,sebaikknya pemerintah indonesia itu tegas dalam mengambil keputusan,,seperti beras,,masak kita harus memasok dari luar negeri,,?apa indonesia tdk memiliki lahan yang bagus utk mengolah beras?jadi kepintaran org indonesia itu tdk berfikir secara logika dan kedepan,,bagaimana mau maju,,uang aja di korup trus,,,
3.karena negara kita masih sangat tertinggal,,dengan kecanggihan teknologi zaman sekarang,,sungguh indonesia dipandang rendah dimata dunia,,karena kemampuan dan bakat tidak dikembangkan...jadi butuh bantuann negara lainlah

1 5 1