mak mu biasa beli kursi tamu di mana
yo nang diae makku wwes gedhe hehehehehh....................
apaan sih?
ha? orak tak ngerti mas hahaha, sok tau kmek ni pke bhase jawa
mboten ngertos mbae ampun......wkwkwkwkwkwkwkw

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:01:06+07:00
Soal nya apaan?.......
tandai say sebagai yg tercerdas plsssssss
oke
TY
2014-08-22T18:01:14+07:00
Lanjutannya apa ???????????/????????????