Jawabanmu

2014-08-22T18:00:13+07:00
Beriklim tropis, lamanya siang dan malam sama
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:02:44+07:00
Menjadi jalur perdagangan dunia
menjadi penghasil laut terbesar 
menjadi paru paru dunia
memiliki hutan heterogen dan homogen
Keuntungan letak astronomis bagi Indonesia :
-Indonesia memiliki iklim tropis
-Indonesia memiliki 3 bagian waktu (WIB,WIT,WITA)
-Indonesia menjadi negara tropis