Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:00:44+07:00
Dari pembayaran ekspor, dari investor, dari hutang luar negeri, bantuan, hibah, hadiah, dll
dari pajak daerah,pajak ekspor,bunga hutang luar negri,pariwisata,penyelenggaraan jasa
2014-08-22T18:17:43+07:00
1. Eksport barang
2. Penyelenggaraan jasa
3. Pariwisata
4. Hadiah dan Bantuan Luar Negeri
5. Kredit atau Pinjaman dari Luar Negeri6. Kredit atau Pinjaman dari Luar
    Negeri
6. Penerimaan deviden serta bunga dari luar negeri
7. Kiriman valuta asing dari luar negri


1 5 1