Jawabanmu

2014-08-22T17:58:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Negara kepulauan kita terletak dijalur patahan lempeng kerak dunia,sehingga banyak terjadi gempa dan gunungberapi. 2. Terdorong lempengan dari arah selatan sehingga kepulauan kita berubah posisi garis lintangnya. 3. Terlalu luas perairan kita menyebabkan susah pengawasan dari AL terhadap penyusup/ pencuri ikan 4. Karena di khatulistiwa sehingga debu sedunia berkumpul digaris khatulistiwa akibatnya segala jenis penyakit mudah timbul di negara kita
kok kak? km 14 th saya bru 13 , wkwks
sorry pdg..
kelas brpa mi kah>>???
3 SMP
ohm
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:00:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak negatif :
a. Banyak terjadi gempa bumi,,karena Indonesia terletak di jalur patahan lempeng kerak dunia
      Indonesia terletak di jalur patahan lempeng kerak dunia atau ring of fire sehingga di Indonesia banyak gunung berapi sehingga memungkinkan Indonesia sering terjadi Gempa Bumi..


b. Terlalu luas perairan Indonesia sehingga menyebabkan susahnya pengawasan AL terhadap penyusup

   Indonesia terletak diantara 2 samudera sehingga perairan laut Indonesia sangat luas,,sehingga memungkinkan ada penyusup di laut..



**hanya itu yang aku tahu,,&,,Maaf kalau salah**