Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:56:29+07:00
Gerak Lurus Beraturan (GLB) adalah gerak suatu obyek(benda) yg kecepatannya konstan (tetap)
GLB: gerak suatu benda dgn lintasan garis lurus dan memiliki kecepatan setiap saat tetap
2014-08-22T17:56:53+07:00
Gerak lurus beraturan artinya gerak pada benda yang memiliki kecepatan yang konstan atau tetap dalam lintasan yang lurus. sedangkan gerak lurus berubah beraturan artinya gerak pada benda yang memiliki kecepatan yang berubah-ubah dalam lintasan yang lurus.