Jawabanmu

2014-08-22T17:51:50+07:00
1.(x pangkat 4 -4y pangkat 4):-x pangkat 4 tambah4y pankat 4

2.(8x plus12y):-8x -12 y:-20xy
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:12:33+07:00
No.1 = x**** +[4(x)***(-2y)] + [6(x)**(-2y)**] + [4(x)(-2y)***] + (-2y)****
       = x**** + (-8x***y) + 24x**y** + (-32xy***) + 16y****
       = x**** - 8x***y + 24x**y** - 32xy*** + 16y****

no.2 = 2x**** + [4(2x)***(3y)] + [6(2x)**(3y)**] + [4(2x)(3y)***] + (3y)****
       = 16x**** + 98x***y + 216x**y** + 216xy*** + 81y****

NB :
maksudnya ** itu pangkat 2
maksudnya *** itu pangkat 3
maksudnya **** itu pangkat 4
2 5 2