Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:48:00+07:00
200.000 rupiah jawabannya
tolong di tulis juga, dong caranya ???
250 ml = 2000 rupiah, 1 liter = 1000 ml, jadi 2000x4 = 8000 rupiah
yg pertama salah, sori
bel aq mnta jwbn mu jg y ;;)
2014-08-22T18:00:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
250 mL / 2000 = 1000 mL / 8000
1000 mL = 1 L
1 5 1