Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:43:16+07:00
Penyebabnya permulaanya adalah marsinah hanya mau membela temannya yang di phk, akan tetapi dia malah di bunuh secara keji. dan pada saat diajukan ke pengadilan ternyata kesembilan orang ini dibebaskan, yang sudah jelas2 bersalah dan sampai sekarang kasus marsinah belum tuntas
10 3 10
2014-08-22T17:43:34+07:00
Penyebabnya adalah :  karena dendam para buruh kepada marsinah & kurangnya iman mereka
4 2 4