Jawabanmu

2014-08-22T17:38:16+07:00
Daerah Bandung Jawa Barat,karena tanaman teh merupakan tanaman yang cocok untuk dikembangkan di suhu yang sejuk seperti di dataran tinggi.
:):)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:43:53+07:00
Daerah Bandung Jawa Barat,karena didataran tinggi cocok untuk tempat mengembangkan perkebunan teh dan tumbuhan teh tersebut lebih subur,dibandingkan di daerah cerebon jawa barat yang merupakan dataran rendah

3 4 3