Jawabanmu

2014-08-22T17:30:45+07:00
Baca novel inggris trs sering2 buka kamus, ntn film inggris pake subtitle inggris sama kalo bisa ngmg sama native nya langsung biar memperlancar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:31:20+07:00
Pertama belajar vocabularynya banyak - banyak dulu, biar tidak jenuh belajarlah dari film, tonton film dengan subtitle bahasa Inggris. Jangan lupa juga sering -sering dipakai bahasa Inggris, ga usah malu kalau grammar sedikit acak - acakan nanti lama - lama juga bisa kalau udah biasa.
Kamu harus lebih sering membuka kamus,jika saat mapel bahasa inggris ada kata kata yg kamu tidak ketahui maka lekaslah buka kamus mu dan lihatlah arti nya ingat kata tsb spnjag hidup mu,sering sering juga nonton film film barat yg pake bahasa inggris,trus baaca buku buku cerita b.inggris,pahami maksud ceritanya...
Daripada baca kamus sebenarnya lebih baik nanya ke orangg yang lebih ngerti, sekalian tanya penggunaannya di kalimat.