Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:31:52+07:00
A) 3x - 4x + - 2y^2 + 5y - 7
-1x -2y^2 +5y -7
B) a^2 -7a^2 +2ab -5ab -1296
-6a^2 -3ab -1296


Keterangan: ^ = pangkat
36^2 saya tdk terlalu yakin, lebih baik cek pake kalkulator
jadi hasil akhirnya
a) -1x -2y^2 +5y -7
b) -6a^2 -3ab -1296
2014-08-22T17:33:25+07:00
A. 3x + 5y - 4x - 2y^ - 7
3x - 4x + 5y - 2y^ - 7
-1x + 5y - 2y^ - 7
-2y^ -1x +5y -7