Komnas HAM adalah lembaga mandiri yang kedudukannya setingkat dengan lembaga negara lainnya yang berfungsi melaksanakan pengkajian, penelitian, penyuluhan, pemantauan, dan mediasi hak asasi manusia. - See more at: http://fisipunsil.blogspot.com/2013/05/fungsi-tugas-tujuan-komnas-ham-dan.html#sthash.jxm36cAh.dpuf

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:27:53+07:00
Untuk melindungi semua hak asasi setiap manusia
fungsi Kmnas HAM adalah mengamati, menengahi, mencegah, dan memberi penyuluhan
oke
2014-08-22T17:29:04+07:00