Jawabanmu

2014-08-22T17:28:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
16.500.000 : 5.000
: 16.500 : 5
: Rp 3.300/real

Kalo bingung tanya aja!
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:29:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Persamaannya :
16 500 000 / X = 5000 / 1
5000 X= 16 500 000
X = 16 500 000/ 5000
X = 3300
Artinya 1 real itu seharga 3300 rupiah
2 4 2