Ini gimana no.1-8

terus yang masih belum ada percakapannya juga tolong yaa please :(

2
Bagaimana mau dijawab sedangkan di gambar nya itu ada dibilang dengarkan dari speaker. Jadi untuk mendapatkan jawabannya harus mendengarkan tape conversation tsb atau coba liat dibelakang buku biasanya di buku tertentu ada
nggak ada, di speaker itu kalo udah selesai terus praktek gitu ..
gajuga kok orang itu dialog for ask attention

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:21:22+07:00
1. Please sit down!
2. Okay sir
3. What do you think about this?
4. Yes, i think it's good
5. YEs, i do
6. Yes, it is
7. Thanks
8. You're welcome
1 5 1
2014-08-22T17:27:28+07:00