Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T20:47:33+07:00
A= 3,4,5,6,7,8
karna p lebih besar dari 2, dan p jg tidak boleh lebih besar dari angka 9
H= { 0,1,2,3,4}
H=5

I= {3,4,5,6,}
I=4
makasih bang
sama"..
apakah 0 bilangan genap?
0 itu bilangan cacah tdk termasuk b. genap
2014-02-13T20:49:46+07:00
F = {p | 2 < p < 9 , p ∈ A }
A {3,4,5,6,7,8 }

Kan soalnya F:{ p 2 <p<9,p € A} jadi p : 2 diantara angka 9, p : anggota a ...... F : {3,4,5,6,7,8} karena diantara 2 dan 9 jadi cuman dimbil setelahnya angka 2 dan sebelumnya angka 9;)
H = {x | -2 tidak lebih 2x tidak lebih dari 10,x bilangan bulat }
I = {x | 3 tidak lebih x + 1 tidak lebih 8, x bilangan bulat}
H= { 0,1,2,3,4}
H=5

I= {3,4,5,6,}
I=4
makasih bang