Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T17:03:56+07:00
Karena dasar atau ideologi merupakan landasan atau pondasi indonesia. Pondasi di indonesia sama seperti pentingnya pondasi di sebuah bangunan. jika pondasinya tidak kuat maka bangunan itu akan runtuh. dan jika dasar indonesia tidak kuat negara indonesia ini akan hancur lebur.
2014-08-22T17:05:55+07:00
Karena Ideologi/Dasar Landasan berfungsi agar negara tsb memiliki dasar hukum/pondasi yg bersifat universal dan berlandaskan Ideologi tsb.

Maaf kalau kurang tepat, smoga membantu...