Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:59:53+07:00
Iklim tropis cuman ada 2 musim yaitu : musim hujan dan musim panas
sedangkan subtropis ada 4 musim : salju , gugur , dingin , panas
1 5 1
2014-08-22T17:16:52+07:00
Iklim tropis adalah iklim yang mempunyai 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau(panas) sedangkan sub tropis adalah daerah yang terletakĀ  di 23 1/2 derajat LU di sebelah utara

kalau tidak salah itu jawabannya....
1 3 1