Jawabanmu

2014-08-22T16:54:30+07:00
Ada empat, yaitu dingin, sedang, sub tropis, tropis.
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:56:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada 4 yaitu:
- Iklim tropis : daerah yang menerima panas sepanjang tahun. terletak pada 23 1/2 LU 23 1/2 LS
- Iklim Subtropis terletak pada 23 1/2 LU - 40 LU dan 23 1/2 LS - 40 LS
- Iklim sedang terletak pada 40 LU - 66 1/2 LU dan 40 LS - 66 1/2 LS
- iklim dingin terletak pada 66 1/2 LU - 90 LU  dan 66 1/2 LS - 90 LS
4 4 4