Jawabanmu

2014-02-13T20:50:04+07:00
Usaha akan terjadi apabila terdapat perpindahan tempat
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T20:50:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Usaha akan terjadi apabila terdapat gaya yang bekerja pada benda yang menghasilkan perpindahan suatu benda.
sehingga diperoleh rumus W = F.s
keterangan :
W = usaha j
F = gaya N
s = perpindahan m

Faktor yang mempengaruhi besarnya usaha
F = gaya N
s = perpindahan m
a = percepatan m/s
v = kecepatan m/s
h =  tinggi suatu tempat m
P = daya Watt
t = waktu s
4 4 4