Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:55:12+07:00
1. Uang yg diterima dari nasabah yg menabung di bank diputar u/dipinjamkan ke nasabah lain yg butuh pinjaman, kemudian dapat bunga u/nasabah yg menabung, dan sebagian sebagai keuntungan bank
2. Uang dari nasabah yg ingin tutup buku, jika dikalikan hasilnya akan sangat besar
3. Bank tsb juga menabung di Bank Indonesia sehingga mendapatkan bunga
2 5 2
2014-08-22T16:56:47+07:00
Dari orang yang menabung, orang yang berhutang, org yg memdepositokan uangnya,dll