Jawabanmu

2014-08-22T16:43:22+07:00
Kebanyakan identik dengan negara yang miskin
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:45:28+07:00
Identik sih yahh hampir mendekati karena kan suatu negara yang berkembang, sedang berkembang atau baru mau berkembang kan pasti masih rendah, miskin dan lain lain. Ia memang betul negara kita banyak sumber daya alamnya namun kita mesti melihat sumber daya manusia nya juga. Kita bisa jadikan contoh seperti negara jepang yang SDA nya kurang namun SDM nya yang sangat pintar makanya menjadi negara maju. Jika negara kita juga ingin maju maka kita harus menyeimbangkan SDM dan SDA karena SDM juga penting dalam membangun negara. Nah, kalau ingin negara ini tidak miskin lagi dan banyak hutangnya kita mesti membasmi korupsi hingga ke akar, menghargai SDM yang pintar, dan rata-rata negara ini mesti punya sekurangnya 6% pengusaha dari jumlah penduduk.
2 4 2