Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:46:21+07:00
Suku 1 = a = 13
beda= b = 10 - 13 = -3

Un = a + (n-1) b = 13 + (n-1) -3 = 13 - 3n + 3 = 16 - 3n

suku ke- n = 16 -  3n
yg man betul nhe
maaf, itu udh diperbaiki, yg tadi tu salah baca soal.. maaf yaahh
2014-08-22T16:47:35+07:00
Diketahui : a = 13
                  b = -3
ditanya : suku ke n
jawab :
mencari suku ke n adalah 
Un   =  a + ( n – 1 ) b      
       =  13 + ( n – 1 ) (-3)
       =  13 - 3n + 3
       =  16 - 3n