Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:42:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
" Let me introduce you to.... "
" Rehan, this is Zahra, zahra this is Rehan."
1 5 1
2014-08-22T17:11:35+07:00
CONTOH 
Memperkenalkan diri sendiri : "Hello, good morning guys, my name is Bianca, I am 13 years old and I am from Jakarta. My hobby is drawing, thanks"

Memperkenalkan orang lain : "Hi ! Let me introduce you to my new friend, her name is Stefiani, she is 13 years old and born on January 12th." 

(Bisa ditambahin alamat, hobi, dll, terserah kamu nya aja)