Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:37:32+07:00
Tergantung oleh jenisnya.. jika itu kucing rumah namanya adalah Felis catus. Jika itu kucing hutan namanya adalah Felis Chaus
2014-08-22T16:39:50+07:00
Cat.
Sama seperti bahasa Inggris kucing yaitu cat.
Hal tersebut disebabkan bahasa yang paling sering diubah pertama adalah Latin lalu Sanskerta.
Maksudnya banyak bahasa sebenarnya awal mula dari kedua bahasa tersebut.
Contoh dari bahasa Sanskerta:
Mouse (tikus) berasal dari bahasa Sanskerta yaitu mus (pencuri).
Karena tikus sama seperti pencuri yaitu pencuri makanan.
Oh maksudnya nama latin saya kira bahasa Latinnya!