Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:40:23+07:00
28 A = Hak untuk hidup dan mempertahankan hidupnya
28 B = Pasal 1 = Hak untuk berkeluarga
           Pasal 2 = Hak untuk kelangsungan hidup,tumbuh,dan berkembang.
28 C = Pasal 1 = Hak mengembangkan diri
           Pasal 2 = Hak untuk memajukan diri
28 D = Pasal 1 = Hak atas pengakuan,jaminan,perlindungan hukum
           Pasal 2 = Hak untuk bekerja dan mendapat upah
           Pasal 3 = Hak untuk memperoleh kesempatan yang dlam pemerintahan
           Pasal 4 = Hak atas status kewarganegaraan
28 E = Pasal 1 = Hak untuk memeluk agama dan beribadah
           Pasal 2 = Hak untuk kebebasan meyakini kepercayaan,meyatakan pikiran..
           Pasal 3 = Hak untuk bebas berserikat,berkumpul, dan mengeluarkan pendapat.
28 F = Hak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi
28 G = Pasal 1 = Hak untuk perlindung diri pribadi,keluarga
           Pasal 2 = Hak untuk bebas dari penyiksaan 
28 H = Pasal 1 = Hak untuk hidup sejahtera lahir & batin
           Pasal 2 = Hak untuk mendapat kemudahan dalam keadilan
           Pasal 3 = Hak atas jaminan sosial
           Pasal 4 = Hak untuk memiliki hak milik pribadi
28 I = Pasal 1 = hak untuk hidup dan tidak disiksa
         Pasal 2 = hak untk bebas dari pelakuan diskriminatif
         Pasal 3 = hak untuk masyarakat menghormati identitas budaya
         Pasal 4 = hak untuk mendpat perlindungan,pemajuan dari pmerintah
28 J = Pasal 1 = Hak untuk menghormati HAM orang lain
          Pasal 2 = Hak untuk tunduk terhadap pembatasan.

Maksud isi tersebut adalah bahwa setiap manusia terutama warga negara indonesia, sejak ia lahir mempunyai hak yang sama dalam hal hak untuk hidup dan mempertahankan kehidupannya. Tidak ada satu orang pun yang bisa membeli nyawa orang lain atau menghilangkan nyawa orang lain dengan alasan apa pun. Jika ada yang menghilangkan nyawa orang lain dengan atau apa lagi tanpa alasan, maka orang tersebut harus menanggung hukuman sesuai dengan hukum yang berlaku.
2014-08-22T16:51:18+07:00
Hak untuk hidup terdapat dalam batang tubuhnya.