Sebutkan 5 keuntungan letak geostrategis indonesia pada bidang ekonomi

2
ada yang tau ??
keuntungannya : 1.karena letak indonesia yang strategis,indonesia banyak didatangi oleh pedagang2 internasional,sehingga perdagangan di Indonesia berkembang pesat, 2.indonesia kaya akan hasil lautnya, 3.indonesia juga kaya akan hasil tambangnya,4.kaya akan SDA (Sumber Daya Alam), 5.jalur ekspor dan impor yang luas.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:35:58+07:00
Saya tau : tapi cuma 1 : Dapat dijadikan objek wisata
1 5 1
2014-08-22T16:37:56+07:00
Memiliki jalur impor yang luas,menjadi jalur internasional,memiliki banyak keaneka ragaman hasil laut,sda melimpah