Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:32:35+07:00
Keseluruan aturan dan ketentuan (hukum) yang menggambarkan sistem ketatanegaraan suatu negara
1 5 1
2014-08-22T16:38:16+07:00
Apa saja peran dari LBH
klw kita bahas dri segi peran,bsa d ktakan ckup Luas..tp kta coba ambil garis besrnya saja,dri peran LBH itu sprti apa..jadi,LBH itu mrupkan suatu yayasan yg brsfat bantuan trhdap pncapaian upaya hukum.. berupaya untuk menjamin kepastian hukum trhdap seseorng maupun kelompok orang demi terwujudnya esensi fundamental dari hukum itu sendiri, yakni keadilan.
Pengertian Dasar Negara Dasar negara merupakan kaidah hukum konstitusional yang mengatur negara beserta keseluruhan unsurnya. Dasar negara sebagai fondasi berdirinya suatu negara, sumber pelaksanaan kehidupan ketatanegaraan atau sumber segala peraturan yang ada dalam suatu negara.