Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:29:50+07:00
Faktor yang menyebabkan nusantara yang kaya ini diambil negara asing :
- masyarakat kurang menjaga kekayaannya
- hukum tidak ditegakkan
- tidak ada yang menghormati kekayaan masing-masing yang menyebabkan negara lain tergoda untuk mengambilnya.
- hanya peduli saat kebudayaannya SUDAH diambil negara lain
2 4 2
2014-08-22T16:35:42+07:00
Masyarakat kurang memperhatikan kekayaan alam yang telah dimiliki
hukum kurang dtegakkan
masyarakat yang mudah terpengaruh terhadap orang asing