Jawabanmu

2014-08-22T16:26:45+07:00
Rusandi,herman S,D hartati,kusuno,HJ,habibie,Bapak AIng,
Ki Hajar Dewantara,Ki Bagus Hadikusumo,Ir.Soekarno,Drs.Moh.Hatta,Dr.Radjiman Wedyoningrat,KH MasMansyur,Mr.Achmad Soebardjo
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:31:03+07:00
Ir.soekarno (ketua)
drs.moh.hatta (wakil ketua)
prof.dr.soepomo (anggota)
krt radjiman widyodiningrat(anggota)
R. P. Soeroso (Anggota)
Soetardjo Kartohadikoesoemo (Anggota)
Kiai Abdoel Wachid Hasjim (Anggota)
Ki Bagus Hadikusumo (Anggota)
Otto Iskandardinata (Anggota)
Abdoel Kadir (Anggota) 
Pangeran Soerjohamidjojo (Anggota)
Pangeran Poerbojo (Anggota)
Dr. Mohammad Amir (Anggota)
Mr. Abdul Maghfar (Anggota)
Mr. Teuku Mohammad Hasan (Anggota)
Dr. GSSJ Ratulangi (Anggota)
Andi Pangerang (Anggota)
A.H. Hamidan (Anggota)
I Goesti Ketoet Poedja (Anggota)
Mr. Johannes Latuharhary (Anggota)
Drs. Yap Tjwan Bing (anggota)