Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:24:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tanggal 8 maret 1942 dibawah panglima militer ter poorten dan gubernur jenderal tjarda van starkenborgh stachouwer belanda menyatakan menyerah tanpa syarat kpd jepang
38 4 38
di kalijati, subang kepada letnan jenderal imamura hitsoji
9 maret apa 8 maret?
8 maret 1942 di
2014-08-22T16:26:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
peristiwa terjadi pada 9 maret 1942,yaitu menyerahnya pemerintah belanda kepada tentara jepang yang berlangsung di pangkalan udara(lanud)kalijati dekat subang.jawa barat
21 4 21
9 maret apa 8 maret?
8 aq liat di buku ips ku
ohh..maaf kalo salah
Thanks
sipp