Jawabanmu

2014-08-22T16:21:04+07:00
Lagu yamko rambe yamko aja.cocok tuh.Terus gerakannya seperti orang Papua sedang menari
terima kasih atas sarannya,kalau misal lagu pop apa ya?
JKT48
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:23:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lagu nya JKT48, hahahhaa :v....... engga ennggak, lagu apuse
lagu jkt48 yg dancenya gampang apa ?
tapi itu cewek semua
dance nya susah semua
Fortune cookie itu lumayan gampang
arigato