Jawabanmu

  • lupi
  • Gemar Membantu
2014-08-22T16:30:08+07:00
A.5x-9y dari 7x+15y=
(7x+15y)-(5x+15y)
7x-5x+15y-15y
=2x+30y.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:32:10+07:00
1.5x²(6x-3y)
= 5x²+30x³-15x²y
2.(2x-2)(x+5)
=2x²+10-2x+10
=2x²+10+10-2x
=2x²+20-2x
3.(x-5)(x²-4x+20)
=x³-4x²+20x-5x²+20x-100
=x³-4x²-5x²+20x+20x-100
=x³+x²+40x-100
ini benar kan,soalnya mau tak pakek ulangan harian?
insya allah