Jawabanmu

2014-08-22T16:30:15+07:00
A. = 35 x² + 75 xy - 63 xy - 135 y²
= 35 x² + 12 xy - 135 y²
b. = 25 xy - 15 x² - 20 x - 15 y² - 9 x² - 12 y + 35 y - 21 x - 28
= 25 xy - 24 x² - 41 x - 15 y² + 23 y - 28
 klo ga salah si jawabannya ini
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:36:24+07:00
A. 5x-9y dari 7x+15y
 caranya : (5x-9y)-(7x+15y)
 kamu kelompokkan dulu variabel belakangnya, yang (x) dengan (x) dan (y) dengan (y)
dari : (5x-9y)-(7x+15y)
menjadi : 5x-7x-9y-(+15y)
kalo tanda (-) ketemu sama (+) kan jadinya tetep (-), yang -(+15y) langsung diubah menjadi -15y
so,......
= 5x-7x-9y-15y
= -2x-24y


gitu juga yang lainnya :
b.(5x-3y+7)-(5y-3x-4)
= 5x+3x-3y-5y+7+4
= 8x-8y+11

c. (-x²+6xy+3y²)-(5x²-9xy-4y²)
= -x²-5x²+6xy+9xy+3y²+4y²
= -6x²+15xy+7y²



1 5 1