Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:14:11+07:00
Tidak ada perbedaan antara zaman pra aksara dan zaman pra sejarah karena keduanya sama merupakan zaman di mana manusia belum mengenal tulisan
4 4 4
2014-08-22T16:15:01+07:00
Zaman pra aksara : Pra yang artinya sebelum, aksara tulisan. Jadi zaman sebelum manusia mengenal adanya tulisan
Zaman pra sejarah : Telah jelas, zaman sebelum adanya sejarah
2 5 2