Jawabanmu

2014-08-22T16:13:34+07:00
Perbedaan:
*gerak tropisme adalah gerak sebagian tubuh tumbuhan dan dipengaruhi arah rangsang
contoh: batang tumbuhan mengarah ke cahaya matahari(fototropisme)

*sementara gerak nasti adalah gerak bagian tumbuhan dan tidak dipengaruhi arah rangsang
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:14:55+07:00
Perbedaan gerak nasti dan tropisme dari segi arah geraknya:
1) Nasti : arah geraknya tidak dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang
2) Tropisme : arah gerknya dipengaruhi oleh arah datangnya rangsang

Semoga Membantu :)
Makasi y buat bantuannya
Oke sama - sama, semoga membantu :)
Iya
Makasih sudah dijadikan sebagai jawaban terbaik :)
Iya sama sama