Jawabanmu

2014-08-22T16:13:49+07:00
Karena marsinah berani melaporkan pt.cps ke pengadilan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:15:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dia yang paling menentang kebijakan perusahaan pada waktu itu. dia dan kawan2nya kenaikan gaji sesuai UMB daerah tapi perusahaan tidak menginginkanya hingga marsinah demo beserta kawan kawanya. kepitusan sudah diambil upah gaji dinaikan tanpa syarat tapi perusahaan mem PHK beberapa buruh akhirnya marsinah marah dan dia jadi musuh perusahaan
1 5 1