Bahasa Mandarin dan tulisannya gimana ?

Majulah
ke depan! (Got it!)
Janganlah berhenti! (Got it!)
Tujuan
Kita Lulus Ujian Nasional 2015

Makasih :)

2
lagu jkt48 - River ya?
Iya, kak soale disuruh buat poster penyemangat UN tapi pake lagunya JKT48 :) :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:16:24+07:00
Gōngjí
zhuǎnfā!
Bùyào tíng xiàlái!
Mùdì, wǒmen tōngguò quánguó tǒngyī kǎoshì 2015 nián
攻擊 轉發! 不要停下來! 目的,我們通過全國統一考試2015年
1 5 1
2014-08-22T19:24:27+07:00
Gōngjí zhuǎnfā!, Bùyào tíng xiàlái! ,Mùdì, wǒmen tōngguò quánguó tǒngyī kǎoshì 2015 nián