Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T16:02:43+07:00
Teks deskripsi adalah teks yang menggambarkan/mendeskripsikan sesuatu. Contohnya, menggambarkan tentang kucing.
Kucing itu berbulu lembut berwarna putih. Badannya kecil, memiliki mata cokelat, blablabla...
Itu namanya teks deskripsi... Semoga membantu :)
1 5 1
2014-08-22T16:02:46+07:00
Text deskripau adalah teks yang menjelaskan gambaran seseorang atau benda.