Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:55:47+07:00
Terhadap kegiatan produksi keunggulan indonesia adalah :
- indonesia memiliki iklim yang sempurna untuk banyak jenis tumbuhan
- kebanyakan sumber daya alam ada di indonesia yanng menyebabkan banyak hal dapat diproduksi di indonesia
- Indonesia memiliki lahan yang luas

2014-08-22T16:04:51+07:00
Keunggulannya itu kita dapat memproduksi suatu barang dan mengirimkannya ke negara lain karena indonesia diapit oleh dua benua dan dua samudra
mungkin seperti ini(kl slah maaf)