Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:58:30+07:00
1. Prinsip Penyebaran (Distribusi) adalah suatu gejala dan fakta yang tersebar tidak merata di  permukaan bumi meliputi bentang alam, tumbuhan, hewan dan manusia.
2. Prinsip Diskripsi adalah penjelasan lebih jauh mengenai gejala-gejala yang kita pelajari.
3. Prinsip interrelasi adalah suatu hubungan yang saling terikaat dalam ruang, antara gejala yang satu dengan gejala yang lain.
4. Prinsip kronologi (terpadu/integrasi) Gejala fakta/masalah geografi disuatu tempat yang ditinjau sebenarnya, interaksinya, dan integrasinya dalam ruang tertentu.
2 5 2
2014-08-22T17:06:13+07:00
1)  Prinsip Penyebaran
2) Prinsip Interelasi

3) Prinsip Deskripsi

4) Prinsip Korologi atau Prinsip Keruangan