Jawabanmu

2014-08-22T15:44:54+07:00
1. Terjadi preses import dan eksport yang luas
2. Kaya akan hasil laut
3. SDA yang melimpah
4. Daerah stategis untuk perdagangan internesional
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:51:22+07:00
Daerah yang strategis untk perdagangan
memiliki pasar yang luas
mudahnya tranksanksi ekspor impor
mendapat keuntungan dar pajak dan bea cukai dari hasil perdagangan luar
mudahnya membeli pasokan barang
mudah mendapat informasi tentang strategi pemasaran

1 5 1