Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:29:03+07:00
Malam hari karena ada angin darat [klo gak salah]

Berangkat malam karena arah angin yang mendukung yaitu angin darat angin yang bertiup dari darat kelaut dan pulang fajar-pagi(6.20) dipengaruhi angin laut yang besar di pagi dan siang hari angin laut angin yang bertiup dari laut ke daratan
2014-08-22T15:57:27+07:00
Di malam hari karena faktor angin, dan faktor sinar bulan dan cahaya