Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:48:05+07:00
Iklim tropis: indonesia, malaysia, singapura, dan thailand
Iklim sub tropis: Jepang, korea, china, dan kawasan asia tengah
Iklim dingin: amerika utara, seiberia, greenland, dan antartika
maksudnya arti dari musimnya?
maksudnya di iklim tropis itu musimnya apa ajaa,gitu kak
iklim tropis itu musimnya hanya ada 2 yaitu musim panas dan hujan. Iklim subtropis itu memiliki 4 musim yaitu musim dingn, panas, semi, dan gugur. Iklim dingin itu sebenarnya namanya iklim kutub dan hanya memiliki 1 musim yaitu musim dingin, dan musim dingin ini berlangsung sngt lama dari biasanya.
makasih yaa kakak
ya sama-sama :)
2014-08-22T15:49:50+07:00
Tropis: negara indonesia,malaysia
subtropis : negara negara arab atau negara negara di timur tengah