Jawabanmu

2014-08-22T15:24:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tulis semua sumber dari sebuah/beberapa artikel
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T15:34:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. penyusunan urutan daftar pustaka

2. menulis nama pengarang, catat tahun terbit buku memberikan garis bawah atau cetak miring, judul buku, catat kota terbit serta nama penerbitnya.

3. apabila dapat dipakai dua sumber pustaka atau lebih dengan pengarang yang sama, maka sumber dirilis dari buku yang terlebih dulu terbit, lantas diikuti dengan buku yang baru terbit.

4. apabila daftar pustaka datang dari sumber internet, maka bisa ditulis seperti berikut :
nama pengarang
tanggal revisi terakhhir
judul makalah
url yang terdiri dari protocol/situs/path/file


1 5 1